Malaikatku (Ibu)

"Kasih Ibu kepada Beta tak terhingga sepanjang masa, hanya memberi tak harap kembali bagai sang surya menyinari dunia ". 

Seperti dalam lirik lagu anak-anak tersebut, memang begitulah kenyataannya, Pada umumnya naluri Ibu selalu menginginkan anaknya menjadi seseorang yang sukses & sholeh. Bahkan seorang ibu rela mengorbankan jiwa raganya asalkan anaknya selamat .

Seperti sebuah percakapan seorang Bayi dengan Tuhan, sebelum bayi dilahirkan ke bumi :

Bayi: “Tuhan, para malaikat di sini mengatakan bahwa besok aku akan dilahirkan ke dunia. Tetapi, bagaimana caranya aku hidup di sana? Aku begitu kecil dan lemah.” 
Tuhan: “Aku telah memilih satu malaikat untukmu. Ia akan selalu menjaga dan menyayangimu setiap saat.”
Bayi: “Apa yang dapat kulakukan kalau aku ingin berbicara padamu?” 
Tuhan: “Malaikatmu akan mengajarkan bagaimana cara kamu berdoa.” 
Bayi: “Aku mendengar bahwa di bumi banyak orang jahat. Siapa yang akan melindungiku Tuhan”? 
Tuhan: “Malaikatmu akan melindungimu dengan taruhan jiwa raganya.” 
Bayi: “Tapi aku akan bersedih karena tidak melihat Engkau lagi.” 
Tuhan: “Malaikatmu akan menceritakan kepadamu tentang Aku, dan akan mengajarkan bagaimana agar kamu bisa kembali kepada-Ku, walaupun sesungguhnya Aku selalu berada di sisimu.”  
Bayi: “Tuhan… jika aku harus lahir ke dunia sekarang, bisakah Engkau memberitahuku, siapa nama malaikat di rumahku itu nanti”? 
Tuhan: “Kamu dapat memanggil nya sendiri, I… B… U …”
 Kasihilah Ibu, yang rela mengangkut beban yang berat selama 9 bulan tanpa mengeluh dan beban tersebut dapat terbayar ketika mendengar jeritan anaknya. Ingatlah Ibu rela kedinginan tanpa selimut demi melihatmu tidur nyeyak. Ingatlah ketika jemari halus nya mengusap keningmu, dan ingatlah ketika ibumu tidak bisa tidur ketika melihatmu terbaring sakit ..... Itulah pengorbanan IBU ...

Mulai sekarang Kasihilah Ibumu, dan jaga Ibumu sebelum terlambat !!!!


0 komentar:

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design